RSS Home

Minggu, 09 Mei 2010

Emo baru^^

Akhirnyaaaaaaaaaaaa... Akhirnya bisa juga pakai emo babi pw yg imut buat comment^^...
But, i still can't use it for writing posting T____T
mesti cari2 info lagi nih :(
tapi gpp lah .... Nambah ilmu dikit :D

Ceritanya pas baru abis bikin blog td siang, saya langsung semangat nih buat cari2 template yg bagus :)
eeeeeeeeeeeeeeeeeeeh kebetulan ketemu satu ini yang merahnya keren abiz xixixi ^_____^
setelah dapet ni template, langsung aja saya samperin om google buat cari2 emo piggy pw yang dah lama ditaksir :D (kalo main perfect world, saya paling suka sama emo piggy)... Nah lho.. padahal sebenernya saya ga begitu suka sama yang berbau piggy. Tp nih emo beda... lucu banget kalo menurut saya^^... Tapi sayangnya saya belum tau cara pakainya pas nulis posting... entar cari2 info ah :D
bagi yang pingin pakai, langsung aja samperin link ini... Bukan cuma piggy aja koq. Ada beruang, n emoticon gundul yang biasa :D... Ikutin aja caranya. Tapi saya ga jamin langsung bisa lho... coz tadi aja saya ngedit2nya agak lama... Kayaknya tergantung templatenya (or mungkin saya yang lemot, jadi lama deh :p)... Ya kalo template biasa kayaknya langsung bisa... Tapi edit2 dikit kan gpp jg... ^_~
huuuuuuuuuuuuuuufh dah jam 12 teng nih... I have to stop writing now n go to bed soon... kalo besok kesiangan bisa kacau nih... (ada presentasi nih :( xixixi :D )...
bye bye n good nite ^_~

4 komentar:

herryadhi mengatakan...

hehehe.. siip..

♥akaichan♥ mengatakan...

p-licik

deeart mengatakan...

hahahhahaha... dasar titis..
btw ado yang kucing dak? aku nak kucing beh..eh men ado jerapah ee..

♥akaichan♥ mengatakan...

kalo yang kucing kykny lum ad p-hihihi
yg dari link yang sdh d post d atas rsny cm ad beruang, trus emo yg gundul, n piggy yg imut ini p-kacau

Blinkie Text Generator at TextSpace.net

enjoy using these cute emoticons
by copying the code beside the pictures
yihaaaaaaaaa


p-dukung p-angkuh p-licik p-shock
p-mohon p-dingin p-nyerah p-diam
p-menarik p-dach p-nangis p-cool
p-hihihi p-yakin p-sedih p-kacau
p-bingung p-marah p-uang p-ragu

p-hati
p-linang p-malu p-thanks
p-pukul p-ketawa p-muntah p-tampar
p-amuk p-lemas p-takut p-lelah
p-sweat p-lega p-kuatir p-senyum
p-kecup p-bunga p-?? p-victory
p-camen p-kabur p-bibir p-malu2
p-tidur p-pup p-gila p-darah
p-ssh p-lucu

Posting Komentar