RSS Home

Rabu, 14 Juli 2010

long time no posting

sedih
.............


sudah lama sekali saya tidak menulis posting (dari musim uas semester kemarin)....
jadi kangen nulis hehehe... malu


sibuk sibuk dan sibuk... itulah yang menjadi penyebab saya baru menyentuh blog lagi. Maklum lah anak kuliah-an... kalau lagi musim semesteran, stress-nya sampai ke ubun-ubun. Main game aja ga' mood sedih ( takut nilai ancur tertawa)...


Setelah semesteran pun saya masih dilanda kesibukan2 lainnya. Berhubung jurusan saya memiliki program kuliah selama 1 semester di UTM Malaysia, jam terbang buat ngeblog pun tersita... Mulai dari persiapan barang2, perlengkapan, paspor ( lum pernah ke luar negeri tertawa), dll.... Setelah perlengkapan dirasa sudah komplit, barulah packing...Tapi ternyata koper ukuran 25 yang saya punya tidak sanggup menahan semua beban yang dibawa pukul... Solusi yang ada hanyalah beli koper baru ( alias tidak berminat mengurangi barang bawa-an licik). Jadinya 2 hari sebelum pergi saya beli yang ukuran 28.... baru muat deh tuh barang-barang...


By the way, posting ini saya tulis di kamar tercinta di kolej 9 utm malaysia lho.... victory

1 komentar:

lizia mengatakan...

titissssssss
komentar di blog aq jugo tis jugo tiss hehehhe

Blinkie Text Generator at TextSpace.net

enjoy using these cute emoticons
by copying the code beside the pictures
yihaaaaaaaaa


p-dukung p-angkuh p-licik p-shock
p-mohon p-dingin p-nyerah p-diam
p-menarik p-dach p-nangis p-cool
p-hihihi p-yakin p-sedih p-kacau
p-bingung p-marah p-uang p-ragu

p-hati
p-linang p-malu p-thanks
p-pukul p-ketawa p-muntah p-tampar
p-amuk p-lemas p-takut p-lelah
p-sweat p-lega p-kuatir p-senyum
p-kecup p-bunga p-?? p-victory
p-camen p-kabur p-bibir p-malu2
p-tidur p-pup p-gila p-darah
p-ssh p-lucu

Posting Komentar